curhat si Mini

numpang curhat disini ya..

curhat di facebook udah sering, malah udah bosen (kasihan sama temen2 di fb yg home-nya gue sampahin. kkhekhekhe)… di twitter.. ah, gak deh..(emang bisa??)

berhubung belum pernah curhat di blog yang ini, jadinya kesempatan nih..

hhmm…. -_-

nah lho.. kok jadi bingung mau nulis apa.. -_-

gini deh.. rada2 lebay alay dikit deh.. abisnya bosen sok cool. (ceile..)

hari ini tanggal 31 januari 2012, jam 13.56.

kebetulan (takdir  kali ya) mp3 di lepi gue tersayang bersenandung lagunya dewi sandra ; Mati Rasa.

waduh..  miris banget hati gue..  T.T  kebetulan sekarang gue lagi mati rasa.. mati semati-matinya…. :’O ini soal pacar gue yang o’on! (sorry, memang kenyataannya gitu. klo tersungging, silahkan nungging.)
gue punya pacar tadi kayaknya pacar gue udah gak respect lagi tuh sama gue. (ketawa sambil nangis).

gini yah.. yang namanya cewek itu pasti pengen banget dipertahanin. pengen banget jadi nomor satu (dalam segala hal) bagi pacarnya. contoh, kayak yang gue alamin sekarang. gw pengen banget pacar gue lebih milih gue dibanding temen2nya yang notabene kagak gue kenal. haha.. tapi kenyataanya? oh God.. dia lebih milih bareng temen2nya walaupun udah 1 bulan kagak ketemu gue.. kyaknya gak punya keinginan banget buat sama gue. hufh..  (cowok kayak gini patut dicurigain..)
terakhir gue hubungin dia malam hari, 2 hari yang lalu. emang sih gue udah sebel sejak 1 minggu sebelumnya. gue sebel sama sikapnya yang gak perhatian sama gue. Yang bener aja, masa lagi smsan tiba2 dia ngilang dari peredaran. taunya buka facebook. walah.. sebel gue. (MAKAN TUH FACEBOOK!!). Dia facebook-an jg gak pernah tuh comment atau ngirim ke wall gue, kerjaannya comment atau gak nge-wall tuh FansPage (gak bisa disebutin) yang ngebahas tentang motor.

tau sih dia punya motor baru.. dan kayaknya juga punya hobby baru nongkrongin tuh FP. tapi apa sampe segitu gak punya waktunya buat comment/wall ke fb gue?? cowok2 lain aja banyak comment/wall gue. kok pacar gue sendiri kagak pernah comment/wall fb gue. -_- (nelangsa banget..)

what everlah.. yang pasti bikin gue sedih, kenapa sedikitpun gak punya niat buat pertahanin gue..

setiap kali sms juga jawabnya gitu-gitu aja. “Ayangg maap :(“, “ayang lagi apa? :(” “Ayang.. :)” “Ayaangg…”

huh.. beda banget sama dia yang dulu. SUMPAH. aku kangen banget sama dia yang dulu. :’)..

haha… inget yang dulu malah mo nangis.. tp udahlah..  udah pasti satu alasannya dia berubah kayak sekarang “Gak punya perasaan lagi ke gue”.

ya ya ya.. kalo dia gak bisa mutusin gue, gue yang menghilang..

satu-satunya cara biar semua ini berakhir (alay… :P)

kalopun gue hilang dari peredaran, gue jamin dia gak bakalan nyariin gue. berani taruhan?🙂

-Sii Sari Miess Sad-

Tinggalkan Balasan

